Kamis, 10 Juni 2010

USAHA CEPAT KAYA DAN HALAL







SILAHKAN DOWNLOAD SATU BUNDEL.....GRATISSSS




Semua informasi dalam blog ini NYATA, perhatikan ketentuan didalamnya, baca informasi dan teliti dengan seksama sampai anda mengerti dan paham sebelum anda memutuskan untuk ikut serta dalam program ini

MERAIH REJEKI
LEWAT INFAQ & SEDEKAH
DENGAN IKHLAS DAN JUJUR

“ Tidak akan pernah berkurang harta yang disedekahkan kecuali ia bertambah …… bertambah …. Bertambah …….”
(HR. At Tirmidzi)

“ Siapa yang memberi pinjaman kepada Alloh dengan pinjaman yang baik, maka Alloh akan melipat gandakan balasannya dan baginya pahala yang mulia.” (QS. Al Hadiid 57:11)
“ …dan (janganlah kamu takut kepada kemiskinan karena membelanjakan harta di jalan Alloh) …….”
(QS. Al Baqarah 2 : 245)

“Kamu tidak akan memperoleh kebajikan (yang sempurna) sehingga kamu menafkahkan sebagian harta yang kamu cintai…..” (QS. Ali Imron 3:02)
“Ingatlah, kamu ini orang-orang yang diajak untuk menafkahkan (hartamu) pada jalan Alloh. Maka diantara kamu ada orang yang kikir, dan siapa yang kikir sesungguhnya dia hanyalah kikir terhadap dirinya sendiri. Dan Allohlah yang Maha Kaya sedangkan kamulah orang-orang yang membutuhkan (Nya)…”
(QS. Muhammad : 38 )

“ Dan Alloh senantiasa memberi pertolongan kepada hamba-Nya selama ia menolong saudaranya.” (HR. Muslim)

Perbanyaklah SEDEKAH karena di dalamnya terdapat KHASIAT :
1. Menyembuhkan berbagai macam penyakit.
2. Melapangkan rejeki
3. Menjauhkan dari segala macam kesulitan & masalah
4. Diselamatkan dari segala keburukan
5. Menenangkan hati & jiwa

Semua informasi dalam blog ini NYATA, perhatikan ketentuan didalamnya, baca informasi dan teliti dengan seksama sampai anda mengerti dan paham sebelum anda memutuskan untuk ikut serta dalam program ini

TESTIMONIAL :

KISAH NYATA 1:

Dari : Ibu Rachman Silalahi, Jakarta Selatan

Terima Kasih kepada saudara yang telah mengirimkan program ini kepada saya, walaupun saya sebelumnya merasa takut dan tidak percaya. Hal ini karena saya sama sekali tidak mengenal beliau. Namun saya diyakinkan oleh sahabat saya yang ternyata secara diam- diam telah mengikuti program ini. Sahabat saya meyakinkan saya, “kalo oh penipuan, apalah artinya dengan uang Rp 80.000 dan ditambah biaya fotokopi, paling habis Rp 100.000 tapi bila berhasil akan mengubah nasib kau”, kata sahabat saya. Setelah saya mengikuti program ini, barulah sahabat saya dengan bangga memperlihatkan tabungannya yang menurut saya sangat banyak Rp 450.000.000 dan dia mengatakan bahwa jumlah ini akan terus bertambah setiap harinya. Sekitar 2,5 bulan kemudian setelah saya mengikuti program ini, saya coba mengintip tabungan BCA saya. Alhamdulillah saat surat ini saya tulis jumlahnya sudah Rp 375.853.250 dan hampir setiap harinya meningkat terus. Jadi kepada teman-teman sekalipun kita tidak saling kenal, janganlah ragu untuk ikut program ini, yang penting bersikap jujur dan percaya supaya uang yang kita terima ini betul-betul halal dan tidak merugikan orang lain, tetapi membawa keuntungan dan kesuksesan kepada kita semua. Demikian sharing informasi dari saya.

KISAH NYATA 2 :

Dari : Bapak Indarjo Kusuma, Cikarang, Jawa Barat

Saya mendapatkan fotokopi program ini di atas mesin ATM BCA ketika saya mau mengambil gaji. Waktu pertama program ini saya baca, saya merasa tidak yakin sampai beberapa hari saya biarkan formulir fotokopi ini di atas meja. Hal tersebut mengganggu pikiran saya. Sekedar iseng-iseng akhirnya saya mencoba mengikuti dengan mentransfer pakai kartu ATM BCA ke empat nomor rekening yang masing-masing Rp 20.000 kemudian saya tempel di atas kolom transfer dan memfotokopi sekitar 100 bundel, semuanya habis Rp 100.000 maka saya edarkan program ini kepada saudara/ keluarga, teman, dan sisanya saya simpan di atas mesin ATM BCA. Bulan berikutnya saya ke ATM BCA untuk membayar cicilan sepeda motor, telepon, listrik dll, karena sudah merupakan rutinitas, saya tidak mengecek lagi berapa saldo yang tersisa waktu itu, begitu saya selesai langsung saya ambil kartunya. Mendekati akhir bulan saya sudah tidak memiliki uang lagi (maklum pegawai kecil), sisa uang gaji di ATM BCA biasanya kurang lebih Rp 120.000. Beberapa minggu kemudian, saya mengecek saldo saya di ATM BCA sungguh suatu hal yang mengejutkan dan hampir tidak percaya, saya lihat saldo saya Rp 353.560.500 seketika badan saya gemetar, badan panas dingin seperti kesemutan di kepala. Lama saya trmanggu dan tidak percaya dengan penglihatan saya yang selama ini uang di ATM tidak pernah melebihi Rp 2.000.000 tetapi sekarang ada ratusan juta rupiah. Sampai-sampai saya mengeluarkan air mata terharu, bahagia dan bersyukur kepada Tuhan. Sekarang saya sudah keluar dari tempat kerja dan sudah memiliki usaha sendiri dan paling utama saya tidak terlilit hutang lagi seperti sewaktu masih menjadi pegawai pabrik dulu. Saya sudah dapat membeli rumah tipe 70 real estate, tidak mengontrak lagi di gang sempit bilangan Sukaresmi Cikarang. Jadi kepada Anda yang masih ragu, jangan pikirkan ikut saja toh hanya Rp 80.000. Kuncinya lakukan dengan jujur dan percaya, walaupun kita tidak mengenal mereka, lakukan saja. Jika semua melakukan dengan jujur dan segera, jangan tunda- tunda, maka dalam sebulan akan terkirim langsung ratusan juta rupiah di rekening Anda. Dalam hal ini tidak ada yang dirugikan justru semua orang akan memperoleh keuntungan. Mulailah tinggalkan hutang yang membuat kita stress, mari ikut jalan orang-orang yang peduli kepada kebahagiaan orang lain dan kita. Terima Kasih kepada orang yang telah memperkenalkan Program Investasi ini kepada saya. Semoga Tuhan membalas perbuatan baik Anda.

Sebagaimana lazimnya dunia investasi, tujuan dasar Program Investasi ini adalah untuk melipatgandakan uang Anda sesuai prinsip ekonomi, perlu diingat ini adalah program nyata bukan penipuan (untuk apa menipu hanya uang Rp 80.000 ? ). Silakan Anda membaca secara teliti dan cermat agar memahami secara benar dan proporsional serta jauh dari prasangka negatif. Caranya sangat mudah, dengan modal yang sangat murah, carilah sebanyak- banyaknya saudara, teman, kenalan, atau siapapun yang ingin kehidupannya mengalami perbaikan dan perubahan untuk dapat menjadi anggota program ini. Program ini bukan program yang diselenggarakan oleh PT BANK CENTRAL ASIA, Tbk (BCA), melainkan hanya menggunakan fasilitas ATM BCA yang bebas biaya transfer dan online tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

KISAH NYATA 3 :

Dari : Tan Hui Khong, Pemangkat, Kalimantan Barat

Saya berterima kasih kepada kakak ipar saya yang berada di Pademangan, Jakarta Utara. Sewaktu saya ke Jakarta saat Eng Beng (sembahyang leluhur) saya diberitahu Program Perencana Keuangan ini, semula saya sangat ragu sekali apalagi pendidikan kurang sehingga menurut saya kurang masuk logika, apalagi dalam masalah perbankan di daerah asal tempat tinggal kami terbatas, tetapi faktor kemiskinan dan bosan hidup susah sekeluarga selama bertahun-tahun ditambah keyakinan dari kakak ipar, saya dan istri saya nekad menjual cincin kawin kami satu-satunya untuk mengikuti program ini. Kemudian saya mentransfer ke-4 nama dalam program ini masing-masing Rp 20.000 total Rp 80.000 saja dan saya memfotokopi kurang dari 300 bundel dan saya edarkan habis dari Kota Pontianak sampai Sambas. Selang satu bulan kemudian saya terheran-heran dan nyaris tidak percaya saat mengecek rekening ATM BCA terlihat saldo Rp 814.635.000 istri saya langsung tidak sadarkan diri setelah saya beritahu.

Kami sekeluarga langsung menjadi buah bibir di kota kecil kami dan orang-orang menyebut kami OKB (Orang Kaya Baru). Kami sekeluarga tinggal di Kota Pontianak, dan sudah membeli 1 unit ruko, 1 unit mobil dan 2 unit sepeda motor. Anak-anak kami sekarang hidup dengan layak dan sekolah di sekolah favorit di Pontianak. Kepada saudara-saudara yang masih ragu, ayo dicoba dan diseriuskan, ini tidak bohong dan terima kasih kepada Tuhan yang telah memberi rezeki besar ini melalui perantara Program Investasi ini. Pada saat tulisan ini dibuat, saya dan istri masih terus berkelana dari satu kota ke kota yang lain mengedarkan dan menyebarluaskan Program Investasi ini.

KISAH NYATA 4 :

Dari : Hj. Sumardiah, Sumatera Barat

Saya janda 6 orang anak yang ditinggal mati suami yang kebetulan pada suatu itu sedang mencari ikan di sekitar pulau Sabang, Aceh. Suami saya seorang juragan kapal ikan. Naas pada saat tsunami di Aceh, beliau menjadi korban. Dengan sisa harta benda yang ditinggalkan saya menghidupi anak-anak dan tak terbayangkan begitu saya meneruskan usaha suami saya tanpa pengalaman dan sikap masa bodoh saya yang tidak pernah membantu suami saya semasa hidupnya, sehingga saya mengalami kesulitan serta ditipu saingan bisnis. Akhirnya 6 bulan sejak suami saya meninggal keadan berubah 180 derajat.

Dari keluarga berada menjadi keluarga miskin, usaha bangkrut total, rumah disita bank, mobil dan perabotan rumah habis disita untuk membayar hutang, saya sekeluarga diusir dari rumah yang 15 tahun kami huni. Saya nyaris gila dan berulang kali mencoba untuk bunuh diri. Anak-anak tidak sekolah lagi dan semua keluarga menjauh dari penderitaan kami, tidak ada yang peduli untuk membantu kami, sampai akhirnya empat bulan sebelum surat ini saya buat, saya ketemu dengan bapak yang tidak saya kenal memberikan fotokopi Program Investasi ini di Pasar Atas Bukit Tinggi, bapak tersebut hanya menganjurkan supaya saya mencoba dan

CARA-CARA YANG DIPERLUKAN

UNTUK MENGIKUTI PROGRAM INVESTASI INI

1. Harus memiliki rekening tabungan dan kartu ATM BCA. Jika anda belum punya segeralah membuka tabungan BCA dan kartu ATM-nya. Dengan menggunakan program ATM BCA Anda akan terbebas dari biaya transfer.

2. Setelah Anda membuka tabungan, sehari kemudian Anda sudah dapat bertransaksi melalui ATM BCA, kemudian transferkan uang ke-4 (empat) nomor rekening yang tertulis di dalam KOLOM INVESTOR BARU masing-masing berjumlah Rp 20.000 sehingga total seluruhnya berjumlah Rp 80.000 simpan ke empat slip bukti transfer

tersebut.

3. Pastikan Anda sudah sediakan/ memfotokopi satu halaman kosong KOLOM BUKTI

TRANSFER dan halaman KOLOM INVESTOR BARU yang telah tersedia.

4. Ambil satu halaman kolom kosong tersebut.
Pada KOLOM BUKTI TRANSFER kosong rekatkan bukti transfer Anda dengan urutan
sebagai berikut :
a. Rekatkan Bukti Transfer Peserta IV di Kiri Atas (Sangat Sejahtera).
b. Rekatkan Bukti Transfer Peserta III di Kanan Atas (Sejahtera).
c. Rekatkan Bukti Transfer Peserta II di Kiri Bawah (Cukup Sejahtera).
d. Rekatkan Bukti Transfer Peserta I di Kanan Bawah (Pra Sejahtera).

Dibawahnya pada halaman KOLOM INVESTOR BARU kosong :
a. Keluarkan Peserta IV (Sangat Sejahtera) dari kolom.
b. Tulis dan pindahkan data Peserta III (Sejahtera) menjadi Peserta IV (Sangat

Sejahtera) dari kolom.

c. Tulis dan pindahkan data Peserta II (Cukup Sejahtera) menjadi Peserta III (Sejahtera)

dari kolom.

d. Tulis dan pindahkan data Peserta I (Pra Sejahtera) menjadi Peserta II (Cukup

Sejahtera) dari kolom.

e. Tuliskan Nama dan Nomor Rekening Tahapan BCA Anda menjadi Peserta I (Pra

Sejahtera) pada kolom Peserta I.

Sabar dan jangan sekali-kali menipu dengan meletakkan nama Anda pada urutan yang tidak sesuai dengan hak Anda. Ingatlah peserta lain akan mengetahui segala penipuan. Kami akan mengusut, melaporkan, memblokir rekening dan menuntut secara hukum, apabila terjadi kecurangan. Ingatlah peserta lain akan mengetahui segala kecurangan. Dengan berlaku JUJUR semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kelancaran rezeki dan mewujudkan cita-cita kita. Amin.

5. Sekarang Anda sudah memiliki selebaran baru yang terdiri dari :

a. Halaman Sampul

b. Penjelasan Program

c. 1 Lembar Halaman KOLOM BUKTI TRANSFER dan KOLOM INVESTOR BARU

(Halaman yang sudah terisi data Anda sebagai Peserta I)

d. 1 Lembar Halaman KOLOM BUKTI TRANSFER dan KOLOM INVESTOR BARU Kosong (yang difotokopi tadi/ halaman yang belum terisi data/ kosong, data akan diisi oleh Peserta berikutnya).

7

e. Kemudian satukan (di-staples) lalu fotokopi layaknya selebaran yang Anda terima
saat ini, minimal 100 bundel/ rangkap (semakin banyak jumlah fotokopinya semakin
besar total uang yang akan Anda terima).

6. Sebarkan fotokopi selebaran ini kepada minimal 100 orang di mana saja di seluruh Indonesia paling lambat dalam seminggu harus sudah tersebar semua. Anda bisa berikan kepada saudara dan sanak famili, teman, kenalan dan semua orang yang Anda inginkan hidupnya bahagia.

7. Bisa juga fotokopu ini anda kirimkan via pos, fax, bisa juga diletakkan di tempat umum seperti ATM (BCA, MANDIRI, BRI, BNI, Danamon, Permata, Lippo, ATM Bersama, dll), Mall/ Shoping Centre, Cafe, Sekolah, Masjid, Gereja, Kantor Anda sendiri (bawahan, atasan, dan rekan kerja anda), Rumah Sakit, Klinik Kesehatan, Puskesmas, Angkutan Umum, Busway, Perumahan, Rumah Susun, Apartemen, Tempat Wisata, dll.

8. Tugas Anda selesai sampai disini. Anda harus menunggu dengan sabar. Kerjakan pekerjaan rutin anda sehari-hari seperti biasa sebagai Pegawai Negeri/ Swasta, Mahasiswa, Manajer, Direktur, Wiraniaga, Peneliti, Ilmuwan, Aktivis, LSM, Parpol, Anggota TNI/ Polri, dll. Empat minggu kemudian cobalah cek saldo Tahapan BCA Anda. Saldonya akan bertambah terus meskipun Anda tertidur lelap siang malam.

Asumsi Jumlah Total uang yang Anda terima dalam waktu 4 minggu adalah :

Minggu I :
25 peserta baru Anda Posisi 1

25 x Rp 20.000

Rp 500.000

Minggu II :

25 peserta di atas mendapatkan 25 peserta baru
Anda pindah ke posisi 2
25 x 25 x Rp 20.000

Rp 12.500.000

Minggu III :

Setiap 25 peserta baru mendapatkan 25 peserta
Anda pindah ke posisi 3
25 x 25 x 25 x Rp 20.000

Rp 312.500.000

Minggu

IV

:

Proses yang sama berlangsung terus-menerus hingga
Anda pindah ke posisi 4
25 x 25 x 25 x 25 x Rp 20.000

Rp 7.812.500.000

Jumlah Total Uang Anda Dalam 4 Minggu : Rp7.812.500.000

(Tujuh Milyar Delapan Ratus Dua Belas Juta Lima Ratus Ribu

Rupiah)

9. Posisi IV tersebut adalah batas akhir kesempatan Anda, setelah itu nama atau posisi Anda akan keluar dari daftar peserta Program Investasi Perencana Keuangan ini. Peserta lain akan menggantikan posisi anda. Anda masih boleh memperbanyak dan menyebarkan program ini lagi kalau Anda mau.

Perhatikan seandainya Anda kurang beruntung dan hanya mendapatkan 10% saja dari jumlah total uang pada minggu IV, maka cepat atau lambat, Anda masih akan terus mendapatkan Rp 781.250.000 (Tujuh Ratus Delapan Puluh Satu Juta Dua ratus Lima Puluh Ribu Rupiah). Jumlah uang tersebut tentu jauh lebih besar dari modal awal yang anda keluarkan yaitu Rp 80.000 + biaya fotokopi. Yakinkan dengan penuh kepercayaan diri Anda bisa dan mampu untuk memperoleh lebih.

10. Semakin banyak jumlah fotokopi selebaran yang Anda sebarkan (100, 200, 300, 400, 500, 600, 700, 800, 900, 1000 dst) semakin besar jumlah total uang yang akan Anda terima. Fotokopi dan sebarkan sebanyak mungkin yang Anda mampu.

11. Sekali lagi Program Investasi Perencana Keuangan ini bukan penipuan atau rekayasa. Silakan Anda analisa atau teliti dari segala aspek, tidak ada masalah di dalamnya, tidak ada titik jenuh (stagnan point), tidak ada satu pihak pun yang mengeruk keuntungan sendiri, semua berjalan secara wajar, etis, dan realiti.

Kisah Nyata 5

Dari : Edward Tanasele, Mahasiswa Universitas Pattimura, Ambon, Maluku

Secara logika asaya pada saat saya mendapat brosur ini, saya sangat tidak yakin dan secara akal sehat saya mengatakan tidak masuk logika dan jelas-jelas ini penipuan, bohong besar lembaran inisaya campakan begitu sajadi ruang perpustakaan. Selang 2 minggu kemudian saya mendapatkan lagi brosur ini di angkot jurusan batu merah dan hamper semua penumpang mendapatkannya juga.

Akhirnya saya penasaran dan mencobakarena tuntutan uang kuliah, pas sekali saya telah memiliki ATM BCA, segera saya edarkan ke teman-teman kuliah serta teman-teman masa SMU. Banyak ejekan yang dilontarkan tapi saya tidak putus asa. Satu bulan kemudian saya cek ATM hanya terdapat Rp. 680.000,- Saya agak pesimis, harapan jutaan rupiah jauh dari angan-angan, saya merenung dan membaca ulang brosur investasi ini, disana dikatakan harus asabar dan terus menyebarkan. Kemudian saya foto copy kembali dan mengirim lebih banyak kepada orang yang saya kenal.

Setelah 1 bulan saya cek kembali, " Puji Tuhan" saldo saya ada Rp. 72.000.000,- HEBAT LUAR BIASA, saya perlihatkan buku tabungan saya ke rekan-rekan kuliah, mereka sekarang baru percaya dan berebut untuk ikut program Ini. Saat sekarang saldo saya sudah mencapai ratusan juta rupiah, tepatnya Rp. 692.550.000,- Saya mahasiswa terkaya di Universitas Pattimura Ambon dan sebuah kijang Inova baru telah saya beli. Saya berencana melanjutkan Program S2 di Sidney Australia.

Kepada rekan-rekan pelajar jangan ragu untuk mencoba, ini peluang luar biasa. God Bless untuk anda, TUHAN MEMBERKATI SAUDARA.

Selamat Bergabung. Wassalamu’alaikum Wr Wb dan Salam Sejahtera

KEAJAIBAN SEDEKAH

Bila Anda tidak tertarik dengan Program ini, maka tolong selebaran ini diserahkan kepada Orang lain yang mungkin tertarik untuk mengikutinya. Sebab bila selebaran ini disimpan saja atau bahkan dibuang akan menghilangkan kesempatan untuk saudara-saudara kita yang lain, yang ingin memperbaiki taraf kehidupannya. Terima Kasih.

LANGKAH-LANGKAH YANG DIPERLUKAN UNTUK MENGIKUTI PROGRAM INVESTASI SEDEKAH



1. Harus memiliki rekening tabungan dan kartu ATM BCA, jika anda belum punya segeralah membuka tabungan BCA dan kartu ATM-nya. Dengan menggunakan ATM BCA, anda akan terbebas biaya transfer.

2. Setelah anda membuka tabungan, sehari kemudian anda sudah dapat bertransaksi ATM BCA, kemudian transferkan uang ke 4 (empat) nomor rekening yang tertulis di halaman KOLOM INVESTOR BARU, masingmasing Rp. 20.000,- sehingga total seluruhnya berjumlah Rp. 80.000,- lalu simpan ke slip bukti transfer.

3. Perhatikan, anda sudah disediakan satu halaman kosong (dilembaran terakhir), KOLOM BUKTI TRANSFER dan KOLOM INVESTOR BARU.

4. Ambil satu halaman kosong yang kami sediakan

Pada KOLOM BUKTI TRANSFER rekening slip/bukti transfer anda dengan urutan sebagai berikut :
- Rekatkan bukti transfer peserta IV di kiri atas (sangat sejahtera).
- Rekatkan bukti transfer peserta III di kanan diatas (sejahtera).
- Rekatkan bukti transfer peserta II di kiri bawah (cukup sejahtera).
- Rekatkan bukti transfer peserta I di kanan bawah (pra sejahtera)

Pada halaman KOLOM INVESTOR BARU kosong :
- Keluarkan peserta IV (sangat sejahtera) dari kolom.
- Tulis & pindahkan data peserta III Kolom Bukti Transfer, menjadi peserta IV
- Tulis & pindahkan data peserta II Kolom Bukti Transfer menjadi peserta III
- Tulis & pindahkan data peserta I Kolom Bukti Transfer menjadi peserta II
- Tulis nama & nomor rekening tahapan BCA anda menjadi peserta I Anggola Baru

Gunakan huruf balok dan pastikan tulisan anda mudah dibaca dengan jelas.
Sabar dan jangan sekali-kali menipu dengan meletakkan nama anda pada urutan yang tidak sesuai dengan hak Anda. Ingatlah, peserta lain akan mengetahui segala kecuranqan. Dengan berlaku jujur semoga Alloh memberi kelapangan rezeki dan memuluskan cita-cita Anda, amiin.

5. Sekarang anda sudah memiliki selebaran baru yang terbaru dari :
- 1 halaman sampul
- Kisah nyata keajaiban kesaksian
- Penjelasan program
- 1 Iembar halaman KOLOM BUKTI TRANSFER & KOLOM INVESTOR BARU (yang sudah terisi data anda sebagai peserta).
- 1 lembar halaman KOLOM BUKTI TRANSFER & KOLOM INVESTOR BARU (yang belum terisi data dan akan diisi oleh peserta berikutnya).
Kemudian semuanya disatukan (di steples), lalu fotocopy layaknya selebaran yang anda terima saat ini minimal 100 set (semakin banyak anda folocopy, lnsya Alloh semakin besar total uang yang akan dan terima).

6. Sebarkan fotocopy selebaran tersebut kepada minimal 100 orang dimana saja diseluruh Indonesia, paling lambat dalam 1 minggu harus sudah tersebar semua. Anda bisa berikan kepada saudara & sanak famili, teman, kenalan, dan semua orang yang anda inginkan hidupnya bahagia

7. Bisa juga fotocopy selebaran ini anda kirimkan via pos, fax, atau diletakkan di tempat-tempat umum, seperti ATM (BCA, Mandiri, BII, BNI 46, BRI, Danamon, Permata, Lippo dll). Mall/shopping Center, Cafe, sekolah, masjid, gereja, kantor anda sendiri (bawahan, atasan, rekan anda sendiri) rumah sakil, puskesmas, angkutan umum, perumahan, tempat wisata, dIL

8. Tugas anda selesai sampai disini kerjakan pekerjaan rutin anda sehari-hari seperti biasa sebagai Pegawai Negeri, atau swasta, mahasiswa, manager, direktur, dokter, wiraniaga, penelili, aktifis LSM, parpol, anggota TNI/Polisi, dll.

Empat minggu kemudian cobalah cek saldo tahapan BCA anda, Insya Alloh akan bertambah terus.

Download Formulir Gratis ; SATU BUNDEL (2X)


9. Posisi IV tersebut adalah batas akhir kesempatan Anda, setelah itu nama atau posisi Anda akan keluar dari daftar peserta Program Investasi Perencana Keuangan ini. Peserta lain akan menggantikan posisi anda. Anda masih boleh memperbanyak dan menyebarkan program ini lagi kalau Anda mau.

Perhatikan seandainya Anda kurang beruntung dan hanya mendapatkan 10% saja dari jumlah total uang pada minggu IV, maka cepat atau lambat, Anda masih akan terus mendapatkan Rp 781.250.000 (Tujuh Ratus Delapan Puluh Satu Juta Dua ratus Lima Puluh Ribu Rupiah). Jumlah uang tersebut tentu jauh lebih besar dari modal awal yang anda keluarkan yaitu Rp 80.000 + biaya fotokopi. Yakinkan dengan penuh kepercayaan diri Anda bisa dan mampu untuk memperoleh lebih.

10. Semakin banyak jumlah fotokopi selebaran yang Anda sebarkan (100, 200, 300, 400, 500, 600, 700, 800, 900, 1000 dst) semakin besar jumlah total uang yang akan Anda terima. Fotokopi dan sebarkan sebanyak mungkin yang Anda mampu.

11. Sekali lagi Program Investasi Perencana Keuangan ini bukan penipuan atau rekayasa. Silakan Anda analisa atau teliti dari segala aspek, tidak ada masalah di dalamnya, tidak ada titik jenuh (stagnan point), tidak ada satu pihak pun yang mengeruk keuntungan sendiri, semua berjalan secara wajar, etis, dan realiti.

12. Angka-angka di atas sangat masuk akal seiring dengan jumlah total penduduk Indonesia saat ini yang mencapai lebih dari 250 juta penduduk (coba hitung berapa uang yang akan Anda peroleh jika hanya mendapatkan jumlah 0,4% saja dari 250 juta penduduk Indonesia dikalikan Rp 20.000)

13. Silakan Anda bandingkan kinerja investasi ini dengan instrumen investasi lain yang ada di Indonesia (Deposito, Saham, Obligasi, Reksadana, Feature Trading, Stock Index, Properti, dll). Apakah cukup dengan modal hanya Rp 80.000 + biaya fotokopi ? Apakah cukup untuk bermain pada instrumen investasi di atas untuk mendapatkan profit/ return/ yield milyaran rupiah dengan masa investasi yang pendek seperti pada Program Investasi Perencana Keuangan ini ?

14. Pertimbangkan pula potensi resiko kerugian yang Anda harus tanggung bila gagal bermain pada instrumen Deposito, Saham, Obligasi, Reksadana, Feature Trading, Stock Index, Properti, dll) karena uang yang diinvestasikan jauh lebih besar (tidak cukup hanya dengan Rp 80.000)

15. Untuk mendapatkan uang milyaran rupiah, Anda tidak perlu melakukan sales door to door, menjual produk-produk tertentu atau mengundang orang untuk hadir pada suatu event presentasi atau prospecting. Uang anda akan bertambah terus setiap saat meskipun anda sendiri tertidur lelap siang malam selama 24 jam.

16. Uang yang anda dapatkan ini halal karena tidak menipu atau tidak merugikan orang lain, malahan anda ikut membantu menaikkan taraf kehidupan orang-orang yang Anda sayangi dan cintai.

17. Uang yang anda peroleh dari Program Investasi ini dapat anda gunakan untuk pergi umroh/ Haji, berziarah ke tempat suci lainnya, membeli rumah atau kendaraan, membantu fakir miskin atau korban bencana alam, biaya pendidikan putra dan putri anda yang semakin hari semakin meningkat, meneruskan sekolah Anda ke jenjang yang lebih tinggi, membahagiakan orang tua, modal usaha dan menciptakan lapangan pekerjaan, meninggalkan warisan yang tidak sedikit untuk keluarga yang Anda cintai, pensiun dini, tamasya ke luar negeri, menyumbang atau membangun tempat ibadah, menikah, melunasi hutang-hutang, biaya pengobatan dan semua apapun yang Anda cita-citakan selama ini.

18. Tidak perlu banyak berpikir dan khawatir orang tidak mau bergabung, tapi lakukan saja dulu (Just Do It). Selanjutnya Anda berdoa dan berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Tanamkan niat yang tulis Lillahi Ta’ala memberi infaq kepada saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan finansial/ keuangan Insya Allah, Allah akan melipatgandakan amal yang kita Amini. “Beramallah kalian dan apa saja yang kalian infawkan, maka Allah akan

menggantinya” (QS As-Saba 39). Lakukan dengan niat Positif dan Ikhlas agar tidak menjadi

beban yang menganggu pikiran Anda.

19. Apabila Anda melihat teman yang mengirimi Anda selebaran ini belum berhasil. Jangan Khawatir mungkin teman Anda baru saja memulai dan Anda termasuk orang pertama yang dikiriminya. Jadikan diri Anda sendiri sebagai bukti nyata kesuksesan, sebab cepat atau lambat teman Anda akan sukses begitu juga dengan Anda Sendiri.

20. Jika Anda masih ragu, jangan khawatir. Lakukan saja (Just Do It) sebab kalaupun Anda gagal dalam Program Investasi Perencana Keuangan ini, Anda hanya rugi sebesar Rp 80.000 + biaya fotokopi saja. Tapi kalau berhasil akan mengubah hidup Anda sekeluarga dengan luar biasa (180 derajat).

21. Yakinkan diri, saya akan berhasil. Percayalah kehidupan anda sekeluarga akan berubah sangat

luar biasa dalam seketika.

22. Kehidupan sehari-hari Anda saat ini adalah hasil keputusan Anda di masa lalu, oleh karena itu keputusan Anda hari ini akan menentukan masa depan kehidupan Anda sendiri. Berikanlah yang terbaik untuk masa depan Anda beserta orang-orang yang Anda sayangi dan cintai.

23. Pepatah bijak mengatakan “Lebih Baik Satu Kali Mencoba daripada Seribu Kali Mendengar”

Selamat Bergabung. Wassalamu’alaikum Wr Wb dan Salam Sejahtera

KEAJAIBAN SEDEKAH

Bila Anda tidak tertarik dengan Program ini, maka tolong selebaran ini diserahkan kepada Orang lain yang mungkin tertarik untuk mengikutinya. Sebab bila selebaran ini disimpan saja atau bahkan dibuang akan menghilangkan kesempatan untuk saudara-saudara kita yang lain, yang ingin memperbaiki taraf kehidupannya. Terima Kasih.

“Untuk diingat jangan sekali-kali berbuat curang dan putus dari silsilah jaringan ini, sebab jika Anda putus dari jaringan ini. Anda tidak akan mendapatkan apa-apa dan dituduh sebagai pembajak karir orang lain. BerlakuJUJUR sebabKEJ UJUR A N di atas segala-galanya agar uang yang kita peroleh benar-benarHAL AL dan diridhoi oleh Tuhan Yang Maha Esa. “


1. Burhan Rosyidi, Cianjur

2. KH. Mamal, Cianjur

3. Eli Gojali, Cianjur

4. (Anda)


(silahkan bergabung, kirimkanlah halaman Kolom Bukti Transfer Anda ke burhan.rosyidi@yahoo.co.id)


atau..........

The Miracle Of Giving ONLINE

17 komentar:

  1. hehehehehe MLM macem2 sekarang ya. sampe2 bawa2 dalil al qur an, kacau dunia, kacau dunia

    BalasHapus
    Balasan
    1. segala sesutu harus peke dalil wan.. ee aja ada dalilnya apalagi mlm... iya kan, pacaran tuch gak boleh, mendekati jina kata dalilnya...!!

      Hapus
    2. Assalamualaikum wbr,salam sejahtera untuk kalian yang sempat membaca postingan ini,kenalkan saya Wati dari Garut,saya hanya ingin berbagi sedikit pengalaman saya,dulu saya keryawan yang digaji 800rb per bulan saya punya dua anak yang masih kecil,suami saya meninggalkan saya saat lahirkan anak kedua saya,keadaan ekonomi membuat saya pinjam sana sini dan tidak terasa hutang saya mencapai ratusan juta di rentenir,saya sempat putus asa dan stres titik terendah saya pada saat anak saya nangis kelaparan dan saya tidak punya uang sepeserpun sempat saya mau mengakhiri hidup saya tapi anak saya membuat saya semangat menghadapi semuanya,dan pada akhirnya saya tampa sengaja dan tidak tau dari mana saya melihat nomor tlpon KY.Semar Sakti dan menghubungi nomor tsb,saya dikasi solusi tapi awalnya saya tidak percaya sampai saya beranikan diri mengikuti saran beliau dan alhamdulillah saya sekarang sudah sukses dan punya toko kecil2lan terima kasih saya ucapkan kepada aki dan kepaa allah swt berkat ini semua saya sukses dan bisa membiayai anak2 saya,ini pegalaman nyata tampa rekayasa demi allah,dan bagi teman2 yang mau seperti saya silahkan hub Aki di nomor 085-2111-741-25 insya allah aman,maaf kalau ada yang tidak suka dengan postingani ini saya mohon maaf saya hanya ingin berbagi,assalamualaikum wrb.








































































































































































































































































































































































      Assalamualaikum wbr,salam sejahtera untuk kalian yang sempat membaca postingan ini,kenalkan saya Wati dari Garut,saya hanya ingin berbagi sedikit pengalaman saya,dulu saya keryawan yang digaji 800rb per bulan saya punya dua anak yang masih kecil,suami saya meninggalkan saya saat lahirkan anak kedua saya,keadaan ekonomi membuat saya pinjam sana sini dan tidak terasa hutang saya mencapai ratusan juta di rentenir,saya sempat putus asa dan stres titik terendah saya pada saat anak saya nangis kelaparan dan saya tidak punya uang sepeserpun sempat saya mau mengakhiri hidup saya tapi anak saya membuat saya semangat menghadapi semuanya,dan pada akhirnya saya tampa sengaja dan tidak tau dari mana saya melihat nomor tlpon KY.Semar Sakti dan menghubungi nomor tsb,saya dikasi solusi tapi awalnya saya tidak percaya sampai saya beranikan diri mengikuti saran beliau dan alhamdulillah saya sekarang sudah sukses dan punya toko kecil2lan terima kasih saya ucapkan kepada aki dan kepaa allah swt berkat ini semua saya sukses dan bisa membiayai anak2 saya,ini pegalaman nyata tampa rekayasa demi allah,dan bagi teman2 yang mau seperti saya silahkan hub Aki di nomor 085-2111-741-25 insya allah aman,maaf kalau ada yang tidak suka dengan postingani ini saya mohon maaf saya hanya ingin berbagi,assalamualaikum wrb.

      Hapus
    3. Assalamualaikum wrb.
      Tujuan kami membuat channel ini karena kami ingin menyedekahkan semua kemampuan kami kepada sahabat-sahabat kami tanpa terkecuali di manapun anda berada.
      Kami hanya ingin menyarankan kepada teman-teman apabila anda dalam masalah besar dan ingin merubah nasib kami bisa memberikan perantara/jalan untuk merubah nasib anda baik itu masalah HUTANG PIUTANG,BUTUH MODAL,atau MAU CEPAT KAYA anda jangan putus asa marilah kita sama-sama istihoroh dan ritual bersama-sama dengan amanah dari eyang guru dan ridho dari Allah SWT.
      KAMI SIAP MEMBERIKAN PERANTARA/JALAN MELALUI PROSES ILMU KAROMAH YANG BELIAU TAWARKAN DIANTARANYA IALAH :
      1.PENARIKAN DANA GHAIB
      2.PESUGIHAM PUTIH
      3.AZIMAH PENGLARIS USAHA DAN TOKO
      4.SANTET
      5.PELET PERCINTAAN DAN RUMAH TANGGA
      6.UANG BALIK
      7.NAIK PANGKAT ATAU JABATAN.

      *ritual yang kami berikan AMAN,HALAL,TANPA TUMBAL,TANPA EFEK BURUK KEPADA ANDA DAN KELUARGA .

      *ALAMAT PADEPOKAN

      JLN.MERAK
      KEL.NAMBANGAN KIDUL
      KEC.MANGUNHARJO
      KOTA MADIUN (JAWA TIMUR)


      *UNTUK INFO SILAHLAN LANGSUNG TLPON/WA 081288788567 Wassalam.

      Hapus
  2. hmm,,,cara kerjanya mirip pengemis ea,,,tp jauh lebih bonafit dan ga kliatan minta2nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D pengemis mah gak modal lagi, yang penting siap malu... kalo gak suka udah de jangan ngatain, kata Alloh kaya makan bangkai orang yang ngatain tuch!!

      Hapus
  3. ini namanya bagi bagi duit, sedekah. jangan mempermasalahkan MLM, dalil ato minta minta. Intinya kita ngasi duit 20k ke 4 orang, dan "mudah-mudahan" ada banyak orang yang ngasih ke kita. Segi halal sih halal, segi etis gak ada masalah, segi realistis ini gak bohong, nah tapi... bukankah uang dengan hasil kerja keras jauh lebih baik? bukannya menunggu, harap harap cemas, lama lama merusak pikiran juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar, mudah-mudahan yang salah dapet hidayah biar gak salah lagi... jangan dihujat?@#$%^&*()!

      Hapus
  4. Hukumnya apa yach? kalau halal boleh dong, kalo haram dosa dong?! MLM kan mubah kok kacau dunia sich? kalo ngemis pake modal dong? kalo sedekah harus ikhlas jangan sampe merusak pikiran apalagi harap-harap cemas!! masak gak boleh? emang boleh apa? hehe kalo bingung tinggalkan aja jangan dilaksanakan! kalo yaqin ikut aja mudah2an berkah!

    BalasHapus
  5. BASMALLAH buat urusan rizki yang tidak disangka datangnya Yaitu “Bismillahirrahmanirrahim ” dibaca 300 kalilalu membaca ” allahumma sholli ala sayyidina muhammadin sholatan tuwassiu bihaa alainaa alarzaaq watukhassinu bihaa lanaalakhlaaq wa alaa aalihii [...]
    donasi INFAQ u/t anak yatim serta fakirmiskin (yayasan amanah Lasem)…up rek BCA 2520655754 Akhmad

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kisah Nyata
      Assalamualaikum wrb,saya Sri Wardani asal Solo niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan,percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca postingan saya,awalnya saya seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses,tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses,bisnis saya bangkrut dan saya sempat jadi pemulung saya punya anak dua dan masih kecil2,saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa dan saya juga sempat mau mengakhiri hidup,tapi setiap saya melihat anak saya semua putus asa saya hilang,tanpa disengaja ada seseorang member saya dia menyarangkan saya untuk menghubungi Ki Abdullah,beliau memberikan saran yang tidak melenceng dari ajaran agama,awalnya sih saya ragu tapi saya beranikan diri mencoba saran dari Aki,syukur Alhamdulillah dengan saran beliau saya sekarang sukses kembali dan saya bisa biayai sekolah anak saya sampai selesai,terima kasih Ki berkat aki saya bisa sukses kembali,ini pengalaman pribadi saya khusus bagi teman2 yang sempat baca dan punya masalah silahkan hub Aki Abdullah di nomor 0823-3975-5544 insya allah dikasi solusi,semua masalah bisa diatasi AKI. Ini pengalaman saya khusus yang serius saja silahkan hub beliau,terima kasih kepada yang punya room ini karna saya sempat berbagi pengalaman dan mudah2han bisa membantu,assalamualaikum wrb. Allahuakbar...Allahuakbar...





























































































































































































































































      Kisah Nyata
      Assalamualaikum wrb,saya Sri Wardani asal Solo niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan,percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca postingan saya,awalnya saya seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses,tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses,bisnis saya bangkrut dan saya sempat jadi pemulung saya punya anak dua dan masih kecil2,saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa dan saya juga sempat mau mengakhiri hidup,tapi setiap saya melihat anak saya semua putus asa saya hilang,tanpa disengaja ada seseorang member saya dia menyarangkan saya untuk menghubungi Ki Abdullah,beliau memberikan saran yang tidak melenceng dari ajaran agama,awalnya sih saya ragu tapi saya beranikan diri mencoba saran dari Aki,syukur Alhamdulillah dengan saran beliau saya sekarang sukses kembali dan saya bisa biayai sekolah anak saya sampai selesai,terima kasih Ki berkat aki saya bisa sukses kembali,ini pengalaman pribadi saya khusus bagi teman2 yang sempat baca dan punya masalah silahkan hub Aki Abdullah di nomor 0823-3975-5544 insya allah dikasi solusi,semua masalah bisa diatasi AKI. Ini pengalaman saya khusus yang serius saja silahkan hub beliau,terima kasih kepada yang punya room ini karna saya sempat berbagi pengalaman dan mudah2han bisa membantu,assalamualaikum wrb. Allahuakbar...Allahuakbar...












































      Hapus
  6. Halo Pak
    Kami dari Team Affliansi salah satu Situs Taruhan Online, ingin menawarkan kerja sama di bidang
    Affliansi yang pastinya akan memberikan ke untungan kepada Bapak.
    Sekiranya bapak berkenang membalas email kami untuk membahas kerja sama dan lebih lanjutnya
    silahkan hubungin kami di Email marketing1bet2uindo@gmail.com
    TERIMA KASIH

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum wbr,salam sejahtera untuk kalian yang sempat membaca postingan ini,kenalkan saya Wati dari Garut,saya hanya ingin berbagi sedikit pengalaman saya,dulu saya keryawan yang digaji 800rb per bulan saya punya dua anak yang masih kecil,suami saya meninggalkan saya saat lahirkan anak kedua saya,keadaan ekonomi membuat saya pinjam sana sini dan tidak terasa hutang saya mencapai ratusan juta di rentenir,saya sempat putus asa dan stres titik terendah saya pada saat anak saya nangis kelaparan dan saya tidak punya uang sepeserpun sempat saya mau mengakhiri hidup saya tapi anak saya membuat saya semangat menghadapi semuanya,dan pada akhirnya saya tampa sengaja dan tidak tau dari mana saya melihat nomor tlpon KY.Semar Sakti dan menghubungi nomor tsb,saya dikasi solusi tapi awalnya saya tidak percaya sampai saya beranikan diri mengikuti saran beliau dan alhamdulillah saya sekarang sudah sukses dan punya toko kecil2lan terima kasih saya ucapkan kepada aki dan kepaa allah swt berkat ini semua saya sukses dan bisa membiayai anak2 saya,ini pegalaman nyata tampa rekayasa demi allah,dan bagi teman2 yang mau seperti saya silahkan hub Aki di nomor 085-2111-741-25 insya allah aman,maaf kalau ada yang tidak suka dengan postingani ini saya mohon maaf saya hanya ingin berbagi,assalamualaikum wrb.



































































































































































































    Assalamualaikum wbr,salam sejahtera untuk kalian yang sempat membaca postingan ini,kenalkan saya Wati dari Garut,saya hanya ingin berbagi sedikit pengalaman saya,dulu saya keryawan yang digaji 800rb per bulan saya punya dua anak yang masih kecil,suami saya meninggalkan saya saat lahirkan anak kedua saya,keadaan ekonomi membuat saya pinjam sana sini dan tidak terasa hutang saya mencapai ratusan juta di rentenir,saya sempat putus asa dan stres titik terendah saya pada saat anak saya nangis kelaparan dan saya tidak punya uang sepeserpun sempat saya mau mengakhiri hidup saya tapi anak saya membuat saya semangat menghadapi semuanya,dan pada akhirnya saya tampa sengaja dan tidak tau dari mana saya melihat nomor tlpon KY.Semar Sakti dan menghubungi nomor tsb,saya dikasi solusi tapi awalnya saya tidak percaya sampai saya beranikan diri mengikuti saran beliau dan alhamdulillah saya sekarang sudah sukses dan punya toko kecil2lan terima kasih saya ucapkan kepada aki dan kepaa allah swt berkat ini semua saya sukses dan bisa membiayai anak2 saya,ini pegalaman nyata tampa rekayasa demi allah,dan bagi teman2 yang mau seperti saya silahkan hub Aki di nomor 085-2111-741-25 insya allah aman,maaf kalau ada yang tidak suka dengan postingani ini saya mohon maaf saya hanya ingin berbagi,assalamualaikum wrb.

    BalasHapus
  9. Kisah Nyata
    Assalamualaikum wrb,saya Sri Wardani asal Solo niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan,percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca postingan saya,awalnya saya seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses,tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses,bisnis saya bangkrut dan saya sempat jadi pemulung saya punya anak dua dan masih kecil2,saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa dan saya juga sempat mau mengakhiri hidup,tapi setiap saya melihat anak saya semua putus asa saya hilang,tanpa disengaja ada seseorang member saya dia menyarangkan saya untuk menghubungi Ki Abdullah,beliau memberikan saran yang tidak melenceng dari ajaran agama,awalnya sih saya ragu tapi saya beranikan diri mencoba saran dari Aki,syukur Alhamdulillah dengan saran beliau saya sekarang sukses kembali dan saya bisa biayai sekolah anak saya sampai selesai,terima kasih Ki berkat aki saya bisa sukses kembali,ini pengalaman pribadi saya khusus bagi teman2 yang sempat baca dan punya masalah silahkan hub Aki Abdullah di nomor 0823-3975-5544 insya allah dikasi solusi,semua masalah bisa diatasi AKI. Ini pengalaman saya khusus yang serius saja silahkan hub beliau,terima kasih kepada yang punya room ini karna saya sempat berbagi pengalaman dan mudah2han bisa membantu,assalamualaikum wrb. Allahuakbar...Allahuakbar...








































































































































































































































































































































    Kisah Nyata
    Assalamualaikum wrb,saya Sri Wardani asal Solo niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan,percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca postingan saya,awalnya saya seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses,tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses,bisnis saya bangkrut dan saya sempat jadi pemulung saya punya anak dua dan masih kecil2,saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa dan saya juga sempat mau mengakhiri hidup,tapi setiap saya melihat anak saya semua putus asa saya hilang,tanpa disengaja ada seseorang member saya dia menyarangkan saya untuk menghubungi Ki Abdullah,beliau memberikan saran yang tidak melenceng dari ajaran agama,awalnya sih saya ragu tapi saya beranikan diri mencoba saran dari Aki,syukur Alhamdulillah dengan saran beliau saya sekarang sukses kembali dan saya bisa biayai sekolah anak saya sampai selesai,terima kasih Ki berkat aki saya bisa sukses kembali,ini pengalaman pribadi saya khusus bagi teman2 yang sempat baca dan punya masalah silahkan hub Aki Abdullah di nomor 0823-3975-5544 insya allah dikasi solusi,semua masalah bisa diatasi AKI. Ini pengalaman saya khusus yang serius saja silahkan hub beliau,terima kasih kepada yang punya room ini karna saya sempat berbagi pengalaman dan mudah2han bisa membantu,assalamualaikum wrb. Allahuakbar...Allahuakbar...


















    BalasHapus
  10. Sungguh menakjubkan ketika saya berpikir bahwa semuanya sudah selesai dengan saya, nama saya susan garcia, dari phillipine, Bu KARINA ROLAND datang untuk menyelamatkan hidup saya. Saya sangat berhutang budi sampai orang-orang yang saya pinjam dari geng itu melawan saya dan kemudian menangkap saya karena hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan masa lomba diberikan kepada saya ketika saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan menghasilkan uang untuk melunasi semua hutang yang saya terima jadi saya diberitahu bahwa ada pemberi pinjaman online yang sah jadi saya harus mencari melalui blog saya ditipu sebelumnya tetapi ketika saya menemukan KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY, Tuhan mengarahkan saya ke iklannya di sebuah blog karena ketertarikan saya padanya benar-benar sebuah keajaiban mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak penderitaan, itulah mengapa dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya mengajukan dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam 24 jam saya dikreditkan dengan jumlah yang tepat yang saya maksudkan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Pinjaman Pribadi karena saya berbicara dengan Anda sekarang saya bisa melunasi semua hutang Saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak membutuhkan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan, apapun keputusan saya tidak ada urusan dengan Polisi, saya sekarang seorang wanita mandiri. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya, silakan hubungi Ibu melalui email perusahaan: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp +15857083478 Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia yang sulit ini Anda membutuhkan seseorang untuk membantu Anda mengatasi perputaran keuangan di hidup dalam satu atau lain cara, maka saya memberikan amanat untuk mencoba dan menghubungi Ibu KARINA ROLAND di alamat di atas agar Anda dapat mengatasi kemerosotan finansial dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya melalui email berikut: (garciasusan113@gmail.com)) Selalu bersikap positif dengan Ibu KARINA ROLAND dia akan membantu Anda melalui semua tantangan keuangan Anda dan kemudian memberi Anda tampilan keuangan baru dan kebebasan untuk mengatasi semua kekhawatiran Anda.

    BalasHapus